• 082326229995
Administrasi Bisnis
Rp 5.200.000

Program Studi Administrasi Bisnis mencetak para lulusan ahli di bidang bisnis (entrepreneur perintis dan pemilik usaha) serta profesional (peneliti, pendidik maupun konsultan bisnis). Fokus pembelajaran yang berkualitas dibekali dengan kurikulum dan bahan ajar yang diselaraskan dengan kebutuhan industri yang meliputi tiga domain pembelajaran : Ketatapamongan (Governance) Inisiasi Bisnis Baru (Start-up Business) Pengelolaan Organisasi Bisnis (Managing Business)

Desain Interior
Rp 5.300.000

Program Studi Desain Interior adalah salah satu Program Studi yang didasarkan pada ilmu desain yaitu merancang, menciptakan dan membuat sesuatu yang baru, prodi Desain Interior Usahid, mendukung seluruh mahasiswanya untuk dapat menggali potensi, meningkatkan kreatifitas dan menemukan inovasi, sehingga kualitas alumni yang dihasilkan dapat bersaing didunia kerja. Prodi desain interior Usahid mengarahkan mahasiswa/i menjadi calon desainer interior yang dapat berwirausaha mandiri yang siap terjun di masyarakat untuk menciptakan lapangan kerja dan melayani berbagai jasa perancangan dengan bermacam type proyek yang selalu berkembang khususnya dibidang pariwisata dengan mengedepankan pada budaya lokal.

Desain Komunikasi Visual
Rp 5.570.000

Program Studi S1 Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Sahid Surakarta berbasis keilmuan seni, desain, komunikasi, bisnis dan teknologi, serta ilmu pendukungnya lainnya, prodi S1 DKV menyelenggarakan pendidikan untuk menghasilkan sarjana DKV yang mumpuni dalam penguasaan teknologi informasi, kearifan lokal (budaya Nusantara) dan mampu mengembangkan diri menjadi entrepreneur dibidang desain dan industri kreatif (Creativepreneur). Desainer DKV itu membuat karya kreatif yang solutif untuk permasalahan komunikasi melalui bahasa visual demi kebaikan masyarakat.

Ilmu Komunikasi
Rp 5.500.000

Program Studi Ilmu Komunikasi merupakan ilmu yang mempelajari ilmu agar disampaikan dapat diterima secara efektif di berbagai palatform. Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Surakarta berkonsentrasi pada dua bidang yaitu Hubungan Masyarkat dan Jurnalistik.

Psikologi
Rp 5.300.000

Program Studi Psikologi merupakan suatu displin ilmu mengenai penelitian ilmiah tentang perilaku mental. Bukan hanya menjelaskan apa yang kita lakukan dan bagaimana kita berperilaku, namun juga meneliti alur pemikiran dan alasan di balik tindakan kita.

Farmasi
Rp 6.880.000

Farmasi merupakan kombinasi antara ilmu kesehatan dengan ilmu kimia dan tentunya sangat diperlukan di dunia medis. Farmasi kamu akan belajar mencampur, meracik, mengombinasi, menganalisis, atau menciptakan obat yang memenuhi standar kualitas dan kelayakan. Tak hanya meracik, kamu juga harus mengetahui bagaimana penggunaan obat-obatan tersebut secara aman.

INFORMATIKA
Rp 5.550.000

Informatika adalah program studi yang hadir untuk memenuhi kebutuhan tuntutan perkembangan teknologi terutama pada pengembangan software, jaringan komputer, internet of things dan kecerdasan buatan. Prospek Karier sebagai Programmer, Software Engineer, Web Engineer,IT Consultant, Computer Network.

Teknik Industri
Rp 5.350.000

Teknik Industri adalah salah satu cabang ilmu teknik yang mempelajari tentang bagaimana merancang (design), meningkatkan (improvement) dan memasang (install) sebuah sistem terintegrasi, yang terdiri dari bahan baku, sumber daya manusia, alat, informasi dan energi. Teknik Industri adalah bidang ilmu yang unik karena tidak hanya mempelajari keilmuan teknik tetapi juga ilmu sosial, ekonomi, dan kesehatan. Teknik Industri memberi bekal ilmu yang luas sehingga bidang pekerjaan yang diperoleh juga semakin bnyak. Teknik Industri Universitas Sahid Surakarta memiliki slogan “Upgrading Your Competence” (Meningkatkan Kompetensi Anda) untuk menjadi pemacu dalam memberikan pelayanan akademik yang mampu meningkatkan kompetensi mahasiswa.

Keperawatan
Rp 6.270.000

DESKRIPSI PRODI Program Studi Keperawatan Universitas Sahid Surakarta bertujuan menghasilkan Lulusan yang mampu bersaing di tingkat Nasional, Menguasai ilmu pengetahuan dan keterampilan Keperawatan yang unggul dalam manajemen keperawatan, Lulusan yang memiliki kemampuan komunikasi terapeutik dan karakter nursepreneurship. Hal ini mendukung visi dan misi dari Program Studi Keperawatan Universitas Sahid Surakarta yaitu menyelenggarakan pendidikan keperawatan yang unggul dan berjiwa kewirausahaan keperawatan di tingkat Nasional. Profil lulusan merujuk pada Nerspreuner. Nerspreneur adalah seorang perawat, yang memiliki pendidikan tinggi, yang mengelola klinik atau usaha yang dapat berkaitan dengan kesehatan, sebagai pelaksana pemberi asuhan keperawatan, memimpin penelitian, memberikan pendidikan, atau sebagai konsultan institusi, lembaga politik, atau bisnis tertentu. Nerspreneurship keperawatan Universitas Sahid Surakarta dapat berwirausaha dibidang keperawatan dengan Praktik Mandiri Keperawatan seperti : Praktik mandiri keperawatan perawatan Luka, Mom and Baby Spa, Bekam, Perawatan Komplementer.

Profesi Ners
Rp 9.375.000

Program Studi Pendidikan Profesi Ners ini merupakan program lanjutan dari mahasiswa untuk menjadi seorang perawat profesional, yang wajib ditempuh setelah lulus program akademik yang bergelar Sarjana Keperawatan. Tujuan diselenggarakannya Program Profesi ini untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa dalam memperoleh pengalaman nyata untuk mencapai kemampuan profesional yang mencakup kemampuan intelektual, interpersonal dan skills dalam memberikan pelayanan asuhan keperawatan kepada klien.Program studi ini terakreditasi B dengan SK akreditasi NO. : 0664/LAM-PT KES/Akr/Pro/XI/2019