• 082326229995
Selma Relax Sofa Bed Brown
Rp 999.000

Desain minimalis Memiliki sandaran yang dapat direbahkan menjadi tempat tidur Sandaran dan dudukan empuk untuk kenyamanan optimal Bagian kaki sofa dirancang kuat dan stabil Material berkualitas yang kokoh dan awet Cocok untuk diletakkan di ruang tamu, ruang keluarga, dan kamar tidur

Selma Relax Sofa Bed grey
Rp 999.000

Desain minimalis Memiliki sandaran yang dapat direbahkan menjadi tempat tidur Sandaran dan dudukan empuk untuk kenyamanan optimal Bagian kaki sofa dirancang kuat dan stabil Material berkualitas yang kokoh dan awet Cocok untuk diletakkan di ruang tamu, ruang keluarga, dan kamar tidur

Portland Sofa Bed
Rp 999.000

Memiliki sandaran dan dudukan yang empuk dan nyaman Dilengkapi sandaran yang dapat direbahkan menjadi tempat tidur Rangka kaki sofa kokoh, stabil, dan awet Cocok diletakkan di ruang tamu, ruang keluarga, ataupun area indoor komersial lainnya

Selma Greesa Sofa Bed Kulit - Hitam
Rp 2.999.000

fa tidur Greesa persembahan Selma hadir dengan dua fungsi, dapat digunakan sebagai tempat duduk atau diubah menjadi single bed atau tempat tidur. Sofa ini terbuat dari material berkualitas dengan bantalan yang empuk dan tahan lama. Untuk mengubah sofa menjadi single bed cukup rebahkan bagian sandaran sofa untuk mendapatkan tempat tidur yang nyaman digunakan di waktu santai.

Selma Gotham Sofa Bed Kulit - Hitam
Rp 1.699.000

Dapatkan kenyamanan maksimal saat bersantai dengan menggunakan Gotham Sofa Tidur. Sofa ini hadir dengan desain fungsional, dimana bentuk sofa bisa diubah menjadi single bed / tempat tidur. Cukup rebahkan bagian sandaran sofa untuk mendapatkan tempat tidur yang nyaman digunakan di waktu santai. Sofa ini terbuat dari material berkualitas dengan bantalan yang empuk dan tahan lama.

Selma Winchester Set Sofa Recliner Fabric - Cokelat
Rp 15.658.380

Saatnya hadirkan kenyamanan di ruang tamu maupun ruang keluarga Anda dengan memiliki sofa recliner persembahan Selma satu ini. Dibekali fitur recliner yang mudah digunakan sehingga Anda dapat merebahkan sandaran punggung serta penopang kaki untuk posisi duduk yang lebih rileks. Dibuat menggunakan material berkualitas sehingga menjadikan sofa ini pun terasa empuk dan nyaman untuk diduduki saat berkumpul bersama keluarga atau teman dekat.

Nathan Set Sofa Recliner Fabric 1,2, & 3 Dudukan - Abu-abu
Rp 14.038.380

Nathan set sofa persembahan Selma ini hadir untuk memberikan kenyamanan di ruang tamu maupun ruang keluarga Anda. Set ini terdiri dari sofa 1, 2, dan 3 dudukan dengan kualitas busa dudukan, sandaran, hingga penopang tangan yang empuk serta nyaman digunakan untuk bersantai. Semakin sempurna dengan fitur recliner sehingga Anda dapat merebahkan sandaran punggung serta penopang kaki untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih optimal. Terbuat dari material berkualitas sehingga rangka sofa kokoh, stabil, dan awet untuk penggunaan jangka panjang. Sofa ini memiliki lapisan fabric dengan tekstur yang halus dan lembut di kulit. Hadir dengan desain modern berwarna abu-abu sehingga mudah dipadukan dalam berbagai tema dekorasi ruangan di hunian Anda.

Selma Leona Set Sofa Fabric - Cokelat
Rp 8.593.650

Selma menghadirkan set sofa cantik Leona untuk melengkapi hunian Anda. Hadir dengan desain minimalis, sofa ini memiliki bantalan dudukan dan sandaran yang empuk serta tidak mudah berubah bentuk. Menggunakan material fabric pada lapisan luar sofa, membuat tempat duduk ini terasa semakin nyaman. Hadir dalam balutan warna cokelat netral membuatnya mudah untuk dipadukan dengan berbagai tema dekorasi ruangan.

Liverton Sofa L kulit
Rp 7.019.460

Menikmati kebersamaan dengan nyaman dan santai bersama keluarga membuat suasana rumah menjadi hangat dan berkesan. Melengkapi ruang keluarga Anda dengan Liverton Sofa persembahan Selma, menjadikan waktu berharga tersebut akan terasa lebih menyenangkan karena memiliki sofa yang nyaman untuk digunakan sambil bercengkerama dalam waktu yang lama.