Coastal Breeze
Rp 26.000

Warna ungu dari telang dan segarnya jeruk nipis akan membuat harimu lebih tenang dan ceria.

Kunir Asem
Rp 29.000

Perpaduan asam jawa dan kunir yang menghasilkan cita rasa khas, berbeda dari jamu biasa.

Gula Asem
Rp 25.000

Rasa manis khas gula jawa dan asam yang lembut akan membantu melancarkan pencernaan.

Beras Kencur
Rp 29.000

Rasakan sensasi hangat di tenggorokan tubuh dari kencur dan jahe, dilengkapi dengan gurihnya beras.

Buntut Bakar Sejati
Rp 80.000

Tekstur empuk dan bumbu meresap sempurna ditambah dengan kuah sop yang menyegarkan menjadikan Buntut bakar ini layak untuk direkomendasikan.

Iga Bakar Cipta Rasa
Rp 80.000

Lezatnya daging iga sapi yang dengan bumbu rahasia, daging yang empuk menjadikan menu ini sajian istimewa dalam segala suasana.

Ikan Gurame Rempah Wangi
Rp 70.000

Aroma wangi dari resep bumbu rahasia, menjadikan rasa ikan gurame ini berbeda dengan yang lain. Bumbu meresap sampai dalam.

Nila Sambal Jingkrak
Rp 40.000

Nila goreng dengan rasa yang gurih, berpadu dengan sambal pecak begitu mengguncah di mulut ketika berpadu dengan nasi dan lalapan. Jadikan menu ini pilihan untuk menemani dalam segala suasana.

Nasi Bakar Sasrabahu.
Rp 33.000

Nasi yang dibakar dalam wadah gerabah menjadikan nasi ini terasa berbeda dengan menu lainnya, rasa gurih, wangi dan bumbu yang merata meresap sempurna, berbagai tambahan lauk di dalamnya seperti daging sapi, ayam, kacang polong dan lain - lain menjadikan menu ini banyak diminati oleh para tamu

Tirta Perwitasari
Rp 20.000

Kesegaran fermentasi buah nanas yang dipadukan dengan kopi dan air botanikal menjadikan minuman ini begitu terasa istimewa.

Jus Samadu
Rp 20.000

Jus dengan bahan utamanya sawi, mangga dan madu ini selain segar dan nikmat, banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan tubuh seperti menjaga kesehatan jantung dan tulang, menurunkan kadar kolesterol, melancarkan sistem pencernaan serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Ice Cream Segoro Gunung
Rp 20.000

Es krim yang lembut dan segar ditambah dengan rasa khas jamu special menjadikan es krim segoro gunung ini berbeda dengan es krim lainnnya.

Telur Setengah Matang Alugara
Rp 15.000

Telur ayam kampung yang diolah secara khusus dengan tingkat kematangan yang sudah ditentukan memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh.

Garang Asem Ayam
Rp 30.000

Daging ayam yang dimasak dengan daun pisang dan memiliki rasa pedes, gurih dan asem.

Tape Bakar Rondo Royal
Rp 23.000

Tape singkong lembut yang dibakar sempurna dengan rasa manis, tambahan taburan susu kental, keju dan meses.

Pisang Goreng Minakjinggo
Rp 28.000

Legitnya pisang goreng ini semakin sempurna dengan taburan susu kental, keju dan meses.

Pisang Bakar Ronggolawe
Rp 26.000

Pisang kepok bakar dengan baluran susu kental, keju dan meses, rasa gurih dan manisnya pisang bakar ini sangat pas dinikmati bersama.

Gumbrek
Rp 30.000

Makanan tradisional yang dikemas kembali dengan cara modern, wadah yang digunakan adalah lemper gerabah yang menambah kesan tradisional serta klasik, sangat pas untuk menemani kebersamaan.

Nasi Goreng Kencur Wonogiri
Rp 35.000

Kencur sudah terkenal karena kualitasnya, kencur ini dijadikan salah satu bumbu pilihan dalam olahan nasi goreng. Perpaduan resep bumbu pilihan dan tambahan telur mata sapi, ayam dan segarnya acar menjadi nasi goreng ini begitu mengena di lidah.

Ikan Gurame Rempah Wangi
Rp 70.000

Aroma wangi dari resep bumbu rahasia, menjadikan rasa ikan gurame ini berbeda dengan yang lain. Bumbu meresap sampai dalam.

Pisang Owol
Rp 31.000

Rasa harumnya pisang bercampur dengan cokelat, susu dan creamer menjadi minuman spesial yang layak untuk difavoritkan.

Abang Memayu
Rp 26.000

Warna merah merona yang sangat menggoda ini berasal dari perpaduan susu, red velvet, dan rempah pilihan.

Coklat Hayuning Bawana
Rp 28.000

Cokelat ini bukan hanya sekedar nikmat, namun mampu memperbaiki suasana hati, menenangkan karena ditambahkan susu dan kayu manis sebagai pelengkapnya.

Silir Baskara
Rp 26.000

Pernah coba bagaimana susu dicampur dengan matcha dan jahe? Segar terasa sampai tenggorokan dan hangat dalam tubuh.

Kopi Prambanan
Rp 26.000

Harumnya rempah dan manisnya gula aren dicampur dengan kopi hitam menjadikan Kopi Prambanan banyak diminati semua kalangan.

Pasar Legi Durung Turu
Rp 28.000

Kopi, susu, creamer berpadu dengan kayu manis dan jahe, rasa hangat dan nikmat menemani dalam setiap suasana.

Susu Kauman
Rp 28.000

Susu yang dikombinasi dengan teh hitam, kayu manis, cengkeh, kapulaga menjadikan susu ini menyegarkan hari mu.

Kopi Susu Ingsun
Rp 28.000

Kopi susu dengan gula aren merupakan perpaduan yang pas dan cocok untuk menghasilkan minuman yang berkualitas.

Kopi Susu Djampi Jawi
Rp 28.000

Biji kopi yang spesial diolah dengan susu serta berbagai rempah pilihan seperti kayu manis, kapulaga, dan cengkeh menghasilkan cita rasa kopi yang nikmat.

Beras Kencur The Next Level
Rp 29.000

Bukan beras kencur biasa, namun beras kencur yang disajikan dengan cara lebih unik, yaitu dengan memberikan lapisan susu, gula aren yang dibuat menjadi caramel.

Gula Asem The Next Level
Rp 31.000

Gula Asem yang disajikan lebih modern, yaitu dengan menambahkan air tonik, lemon sirup dengan topping karamel lize menjadikan Gula Asem yang berbeda dari biasanya.

Bandrek
Rp 23.000

Minuman tradisional yang sudah melegenda, sangat pas diminum di malam hari & suasana dingin. Jahe, kayu manis, kapulaga dan cengkeh serta pandan diolah dengan gula aren yang harum.

Jahe Kencur Jeruk Madu
Rp 24.000

Hangatnya jahe gepuk bakar dan kencur menjadikan tubuh semakin sehat, ditambah jeruk dan kapulaga menjadikan minuman ini tidak hanya segar, namun menyehatkan.

Jahe Kencur Jeruk
Rp 21.000

Hangatnya jahe gepuk bakar dan kencur menjadikan tubuh semakin sehat, ditambah jeruk dan kapulaga menjadikan minuman ini tidak hanya segar, namun menyehatkan.

Buncis Tirtamanik
Rp 23.000

Penasaran dengan menu ini ? Buncis yang diolah dengan bumbu rahasia serta dibaluri dengan sauce telur asin menjadikan menu ini jarang ditemukan di tempat lain. Rasa manis dari buncis berpadu dengan rasa asin saucenya begitu menggoda untuk dinikmati.

Nasi Liwet Bangun Tresno
Rp 32.000

Rasa gurih dan wanginya nasi liwet berpadu dengan manis gurih sambal goreng begitu terasa lezat ditambah dengan daging ayam, telur dan areh menjadikan nasi liwet ini begitu istimewa.

Nila Sambal Jingkrak
Rp 40.000

Nila goreng dengan rasa yang gurih, berpadu dengan sambal pecak begitu mengguncah di mulut ketika berpadu dengan nasi dan lalapan. Jadikan menu ini pilihan untuk menemani dalam segala suasana.

Bihun Goreng Mangkunegaran
Rp 34.000

Keunikan rasa pada bihun ini berasal dari resep yang diracik secara sempurna, menghasilkan cita rasa bihun goreng yang enak & lezat. Pengolahan dan penyajian begitu istimewa tercium dari aroma khas bihun goreng Mangkunegaran.

Cabuk Rambak Keraton
Rp 32.000

Makanan tradisional Solo yang sudah jarang ditemukan, kini disajikan kembali dengan rasa yang autentik. Kelembutan lontong dan rasa sambal khas, dipadukan dengan gurihnya rambak.

Mie Goreng Pambayun
Rp 32.000

Aroma mie goreng yang begitu menggoda, rasa yang khas dan nikmat lebih sempurna ketika berpadu dengan berbagai bahan tambahan seperti ayam, bakso, sayuran segar. Dapatkan pengalaman berbeda dengan menikmati menu ini.

Mie Godog Jonggring Saloka
Rp 32.000

Segar dan panasnya kuah begitu terasa saat berpadu dengan mie yang telah dibumbui dengan bahan bumbu pilihan, menjadikan menu ini sangat pas dan mantab disajikan setiap saat.

Bihun Godog Tombo Kangen
Rp 32.000

Bihun Godok dengan isian telur, bakso, ayam dan berbagai sayuran pilihan, resep dan bumbu rahasia menjadikan Bihun Godok ini berbeda dengan bihun godok di tempat lain.

Jamur Damarwulan
Rp 23.000

Kriuk dan krispi begitu gigitan pertama untuk menu ini, gurih dan original jamur yang digoreng secara sempurna.

Jamur Djampi Jawi
Rp 28.000

Jamur tiram goreng krispi dengan ditamburi bumbu rahasia, rasa asin pedas dan gurih menjadi ciri khas jamur spesial ini.

Singkong Damarmaya
Rp 17.000

Singkong goreng original, digoreng dengan sempurna. Singkong yang berasal dari daerah Salatiga yang sudah terkenal sebagai penghasil singkong dengan kualitas terbaik.

Singkong Rorojonggrang
Rp 28.000

Singkong goreng dengan ditaburi serpihan keju, gurih dan lembutnya daging singkong sangat pas menemani kebersamaanmu.

Singkong Djampi Jawi
Rp 28.000

Singkong goreng dengan rasa yang gurih berpadu dengan bumbu rahasia Djampi Jawi. Rasa gurih, asin dan pedas berpadu menjadi satu.

Tahu Djampi Jawi
Rp 28.000

Tahu goreng yang renyah dan gurih ditaburi dengan bumbu rahasia Djampi Jawi menjadikan menu ini digemari oleh banyak orang

Tahu Ajisaka
Rp 23.000

Tahu goreng spesial dengan Baluran sauce telur asin. Menu ini jarang ditemukan di tempat lain, wajib untuk dicoba

Tahu Cempolo
Rp 18.000

Tahu goreng dengan tambahan sambel tahu Pong, gurih dan pedas manis menyatu menjadi rasa yang nikmat

Mendoan Mbok Dami
Rp 17.000

Tempe mendoan yang digoreng dengan baluran tepung, bumbu meresap sempurna dipadukan dengan sambel kecap yang mantab.

Cireng Kluwung
Rp 17.000

Warna-warni dari cireng berasal dari bahan alami yaitu pandan, secang dan bunga telang. Cireng yang enak dan menyehatkan, tanpa pengawet dan bahan kimia

Nasi Goreng Khayangan
Rp 35.000

Bukan sekedar nasi goreng biasa, namun nasi goreng dengan bumbu rahasia, pemilihan bahan rempah alami pilihan. Tambahan sate ayam menjadikan hidangan ini semakin lezat dan nikmat.

Nasi Campur Nawang Wulan
Rp 23.000

Harumnya ayam kemangi dan lezatnya oseng buncis tempe yang disajikan dalam lemper gerabah. Selain rasa, tampilan menu ini membawa kita dalam suasana makan tempo dulu.

Nasi Rawon Sambal Ruwatan
Rp 31.000

Kuah hitam yang menjadi ciri khas rawon begitu segar untuk dinikmati. Daging sapi yang empuk dan bumbu yang pas serta campuran tauge, kemangi, telur asin menjadikan menu ini sangat recommended. Ditambah pedasnya sambal yang bikin selera makan meningkat.

Timlo Prawira
Rp 28.000

Makanan khas Solo yang sudah melegenda, begitu segar dan nikmat dalam setiap gigitan rasa. Perpaduan antara kuah yang bercampur dengan ayam fillet, sosis Solo, jamur kuping dan bahan lainnya menjadikan menu ini wajib untuk dicoba

Bakso Cokro
Rp 28.000

Bulatan bakso dari daging sapi yang begitu lembut dan empuk berpadu dengan kuah yang hangat dengan bumbu rahasia pilihan menjadikan Bakso Cakra pilihan yang pas dalam segala suasana

Ikan Gurame Sambal Rujak
Rp 70.000

Segar pedas manis bercampur dengan lembutnya daging ikan gurame yang begitu nikmat, sangat pas dijadikan menu pilihan untuk keluarga. Rahasia menu terletak pada pilihan bumbu dan sambal yang digunakan.

Selat Lembah Manah
Rp 31.000

Kesegaran kuah yang hangat dicampur dengan galantin serta berbagai sayuran segar seperti wortel, buncis, selada dan kentang diatmbah gurih manisnya telur bacem pilihan menjadikan Selat Lembah Manah begitu spesial.

Nasi Ayam Sambal Lemper
Rp 37.000

Ayam goreng yang empuk dengan bumbu yang meresap sempurna berpadu dengan sambal yang begitu lezat akan menjadikan menu spesial ini begitu mengena di hati, ditambah dengan ikan asin, tahu tempe yang menjadikan menu ini begitu lengkap dan memuaskan

Nasi Ayam Bacem Sedayu
Rp 37.000

Ayam yang diolah dengan bumbu rahasia secara turun-temurun menjadikan sajian ini sangat spesial, tekstur ayam yang empuk dengan bumbu pilihan menjadikan rasa ayam ini berbeda dengan ayam bacem pada umumnya.

Sop Iga Asmaradana
Rp 80.000

Daging iga yang empuk, cita rasa yang autentik ditambah kesegaran kuah yang begitu nikmat dicampur berbagai sayuran segar menjadikan Sop Iga ini wajib untuk dicoba

Sop Buntut Brajamusti
Rp 80.000

Kesegaran kuah dengan berbagai macam bumbu rempah pilihan menjadikan makanan ini begitu cocok dalam segala suasana, daging buntut yang empuk dan bumbu yang meresap menjadi ciri khas dari Sop Buntut ini.